Saturday, July 13, 2024
HomeBeritaPC IKA PMII Kabupaten Karawang Masa Khidmat 2022-2027 Dilantik, Berikut Programnya

PC IKA PMII Kabupaten Karawang Masa Khidmat 2022-2027 Dilantik, Berikut Programnya

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Pengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karawang menggelar pelantikan Masa Khidmat 2022 – 2027. Kegiatan dipusatkan di Hotel Brits, Jumat (23/12/2022).

IKA PMII ini adalah wadah berhimpun kader pergerakan mahasiswa islam pasca sudah tidak lagi jadi mahasiswa. IKA PMII terstuktur dari tingkat Pengurus Besar (PB), tingkat wilayah, sampai tingkat cabang.

Ketua IKA PMII Kabupaten Karawang, Deden Permana menyampaikan, Program IKA PMII pertama yaitu mendistribusikan potensi- potensi kader yang berbeda dan beraneka macem ragam.

“jadi IKA PMII  ini adalah rumah kembali temen temen mahasiswa islam paska PMII,” ungkapnya.

Deden menyebutkan, anggota IKA PMII saat ini jumlahnya hampir mencapai 105 orang. karena yang masuk di IKA PMII itu 3 Tahun setelah dia purna dari PMII.

” ini tentunya bagian dari proses, bagian dari intelektual pergerakan. pertama kita akan menjadikan IKA PMII ini sosial kontrol, ya itu pertama, kedua profesionalitas kita yaitu kita mendistribusikan kader sesuai dengan kompetensinya masing – masing. Jadi lebih pada bagaimana kita  mempererat tali silaturahim di internal kami sebagai alumni PMII,” jelasnya.

Ia pun berharap IKA PMII yang pertama ini membawa kemanfaaatan untuk masyarakat dan bisa memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Karawang. (Syifa/Icha)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments