Saturday, July 13, 2024
HomeBeritaPeduli Warga Sekitar, Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Karawang memberikan bantuan 50...

Peduli Warga Sekitar, Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Karawang memberikan bantuan 50 Paket Sembako

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Dipenghujung tahun 2023 PT PLN (Persero) UP3 Karawang yang diwakili oleh PLN ULP Karawang Kota melakukan kegiatan aksi Sosial Kemanusiaan dengan mengusung tema “Berbagi Menjejak Manfaat”. Aksi sosial untuk sesama ini dilakukan dengan menggandeng Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN di Mesjid Jami Baeturrahman Kp. Lamping RT 001 RW 001 Ds. Kertasari Pangkalan Karawang.

 

50 paket sembako sudah di siapkan Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Karawang untuk warga Kp. Lamping. Penyerahan langsung diserahkan oleh Team Leader K2LH kepada warga Kp. Lamping dan disaksikan oleh Ketua DKM Mesjid Baeturrahman. Thoyib selaku Ketua DKM sangat mengapresiasi kegiatan dan mengatakan bahwa PLN bukan hanya mengurusi kelistrikan namun juga peduli terhadap kaum dhuafa yang memang patut untuk dibantu.

“Terimakasih banyak untuk PLN UP3 Karawang khususnya PLN ULP Karawang Kota bersama YBM PLN sudah mengadakan kegiatan pemberian paket sembako untuk warga Kp. Lamping, karena ini sangat bermanfaat dan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saya doakan kegiatan ini terus diadakan dan PLN semakin Maju”, ujar Thoyib.

Djulianto sebagai Manajer PLN ULP Karawang Kota menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan pendekatan dan bersilaturahmi kepada masyarakat.

“Saya senang sekali melihat wajah ibu-ibu penerima bantuan hari ini. Tanpa berkata pun sudah terlihat aura kebahagiannya. Saya sebagai perwakilan dari keluarga besar PLN Karawang berharap, semoga dengan tersalurkannya bantuan kami bisa memberikan sedikit kebahagiaan untuk masyarakat Karawang khususnya Kp Lamping ini” ucapnya.

Pada kesempatan yang berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan kegiatan YBM merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN. Susiana berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi penerima. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments