Pemdes Sukamaju Bersama DPL beserta Mahasiswa KKN UNPAD Resmikan “Pojok Digital”

81

Sumedang, Onediginews.com Pemerintah Desa Sukamaju bersama pihak akademisi Dosen Pendamping Lapangan dan mahasiswa UNPAD meresmikan Pojok Digital. Bertempat di Gerai UMKM Desa Sukamaju, Kecamatan.Rancakalong. Jum’at (03/12).

Dosen pembimbing Lapangan mahasiswa KKN UPAD “Tematik Pojok Digital” (Ali mauludin) Saat pemaparanya menyebutkan bahwa kegiatan ini ialah kegiatan tematik diantaraya ada dua yang pertama KKN Kewirausahaan dan yang kedua KKN Pojok Digital yang mana dari dua kegiatan atau tema tersebut ini saling bersinambungan.

” Ketika berbicara KKN Kewirausahaan bahwa Dosen pembimbing Lapangan (DPL) dan juga rekan-rekan mahawiswa yang berjumlah 20 orang itu bagaimana mengidentifikasi dari UMKM, Koperasi yang ada khususnya di Desa Sukamaju dan tidak lupa BMDES nya. Yang paling optimal terkait bagaimana meningkatkan lagi dari peran UMKM, ” ucapnya.

Lanjutnya, Kemudian yang satunya lagi Pojok Digital yang akan diresmikan oleh Kepala Desa salah satunya adalah untuk menghimpun aktifitas UMKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here