Pemulihan Ekonomi Daerah : Program Promosi Wisata Pariwisata Sumedang di Buka Bupati Sumedang.

100

CIREBON – Onediginews.com – Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan. SE membuka acara program promosi pariwisata Sumedang dalam rangka Pemulihan ekonomi daerah. Jum’at 03/12/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang berkolaborasi dengan Asosiasi Travel Agen Indonesia (ASITA) Kabupaten Sumedang.

Konsep acaranya adalah gala dinner (table meeting) yang diikuti oleh Asita dari Sumedang, Majalengka, Cirebon dan Kuningan.

Dikatakan Wakil Bupati Sumedang, dalam sambutannya “Pada bulan September lalu Sumedang masuk menjadi Kabupaten Pariwisata yang disampaikan oleh Bapak menteri pariwisata,” kata Wabup. Di hotel Prima Cirebon, .

Menurutnya, Sumedang dikenal sebagai kota perlintasan lanjutnya tidak ada yang sengaja singgah berwisata di Sumedang. Padahal Sumedang begitu indah tidak kalah dengan kabupaten lainnya di Jawa Barat.

” Banyak sekali tempat wisata di Sumedang yang diantaranya yaitu ada kebun teh di Citengah, pemandian air panas di Buahdua, dan masih banyak lagi. ” ujarnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here