Friday, March 29, 2024
HomeKomunitasPeringati Hari Pahlawan, DPD Partai Gelora Karawang Gelar Khitanan Massal

Peringati Hari Pahlawan, DPD Partai Gelora Karawang Gelar Khitanan Massal

Karawang – Onediginews.com – DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Karawang, Jawa Barat melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak dhuafa di sekretariat DPD, Rabu (10/11/2021). Acara ini diselenggarakan juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Kurang lebih 40 anak-anak dari beberapa DPC Partai Gelora se-Kabupaten Karawang yang mengikuti kegiatan ini. Anak-anak ini terdiri dari anak dhuafa untuk disunat, mereka anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Dalam pertemuan kepada awak media Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, Fajar Nasrulhaq Lc. M.Ei, di kantor DPD Partai Gelora Karawang Rabu 10/11/2021 menjelaskan,
“Setelah peresmian kantor DPD Partai Gelora Karawang, donor darah, sunatan masal, kemudian nanti kita akan mengadakan kegiatan safari politik,” jelasnya.

Safari politik ini, sambung Fajar, rencananya  DPD Partai Gelora Karawang akan silahturahmi mengunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kapolres, Bupati dan stakeholder Partai Gelora di Kabupaten Karawang. Ia mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum kita harus keluar dari mihrob. “Dua tahun ini kita senyap setelah penguatan struktur internal, sekarang kita mulai keluar,” tegasnya.

Lebih lanjut dalam pertemuan penutupnya kepada para awak media yang hadir dalam kegiatan sunatan masal ini Fajar mengatakan bahwa tema yang diusung pada kegiatan khitanan massal yaitu : Pahlawan itu Berbagi Tiada Henti. Artinya,  perjuangan para pahlawan tidak akan dikhianati, perjuangannya akan selalu diingat dan diteruskan secara estafet oleh anak-anak bangsa, tutupnya. (FJR)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments