Monday, July 22, 2024
HomeBeritaPGRI Karawang Timur Rayakan HUT PGRI Ke-78

PGRI Karawang Timur Rayakan HUT PGRI Ke-78

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Karawang Timur gelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78 tahun.

 

Ketua pelaksana kegiatan Hary Prasetyo mengatakan, dalam hut PGRI ini sebelumnya sudah dilaksanakan perlombaan bola voli untuk guru laki-laki dan perempuan masing-masing 12 tim dan lomba mini soccer untuk guru laki-laki sebanyak 12 tim juga.

“Perlombaan bola voli untuk guru putra SMAN 5 Karawang juara 1, SMAN 2 Karawang juara 2 dan gugus 1 juara 3, untuk lomba bola voli guru putri juara 1 nya itu Himpaudi, juara 2 gugus 1, dan juara 3 SMAN 5 karawang dan untuk mini soccer juara satunya gugus 1, juara 2 SMAN 5 Karawang, dan juara 3 gugus 2,” katanya, Rabu (22/11).

Hary menjelaskan, untuk acara puncaknya yaitu senam earobik bersama, penampilan guru dan siswa berprestasi di wilayah kecamatan Karawang Timur dan marching band yang dibawakan guru-guru.

“Perayaan Hut tahun ini sangat meriah dan peserta pun sangat antusias dari pada tahun sebelumnya, dan di tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu terdapat penampilan marching band yang dibawakan bapak dan ibu guru. Dengan kegiatan ini saya ingin membuktikan bahwa dari guru PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dapat bersatu dengan harapan silaturahmi akan terus terjalin sesama guru, ” ucapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Karawang Timur,Sukanta S.Pd., mengatakan, kegiatan HUT PGRI setiap tahunnya selalu dilaksanakan di Kecamatan Karawang Timur.

“Alhamdulillah setiap tahun kita laksanakan ini, acara dari guru di kemas oleh guru untuk guru, ” ujarnya.
Sukanta menjelaskan, sebelumnya sudah di gelar perlombaan bola voli dan dan mini soccer dan diacara puncak ini terdapat kegiatan senam earobik bersama, penampilan dari guru dan siswa prestasi dan pemberian doorprize.

“Peserta dari guru tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan SMK alhamdulillah ada semua, kemarin juga mini soccer ada 12 tim alhamdulillah mereka antusias. Harapannya dengan kegiatan ini guru-guru semua bisa bersilaturahmi saling mengenal, ya minimal mereka bisa bersosialisasi dari guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan SMK, ” tutupnya.

 

Reporter : Annisa Noviyanti

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments