Monday, July 22, 2024
HomeBudaya & KesenianPj Bupati Bekasi Apresiasi Lomba Burung Kicau Mania Piala Bupati Bekasi 2023...

Pj Bupati Bekasi Apresiasi Lomba Burung Kicau Mania Piala Bupati Bekasi 2023 Yang Sukses Digelar Komunitas BNR

KABUPATEN BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Komunitas BNR telah sukses menggelar ‘Lomba Burung Kicau Mania Piala Bupati Bekasi 2023’ pada Minggu 17 Desember 2023 di Amazzone Wolrd, ECO Park Botanical Garden, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Ketua Pelaksana Indra Senjayani mengatakan bahwa lomba ini menampilkan lebih dari 19 macam kicau burung yang akan dinilai oleh para juri.
Kemudian, lomba ini memperebutkan Piala Bupati Bekasi, peserta juga berkesempatan meraih sejumlah uang tunai. Kemudian, acara ini juga dimeriahkan dengan hadiah menarik dari sponsor yang turut berpartisipasi.

Diketahui, 1500 peserta telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam lomba yang menghadirkan berbagai kelas dan jenis burung kicau, termasuk Murai batu, Murai muda, Anis merah, Kacer, Sogon, Monyin, dan banyak lagi.

“Kegiatan ini didanai secara swadaya tanpa menggunakan anggaran APBD. Kami bersama panitia lainnya berinisiatif untuk menyelenggarakan acara ini,” kata Indra.

“Tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjalin silaturahmi dan keakraban antara pecinta burung kicau mania dengan Bupati Bekasi,” sambung dia.

Lebih lanjut, kata Indra, ia menyampaikan memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang telah memberikan dukungan dan mempromosikan agenda perlombaan kicau mania ini.

“Semoga kedepannya Lomba Burung Kicau Mania ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. Untuk para pecinta burung kicau mania yang belum bergabung, saya mengajak untuk mendaftar dan bergabung dalam setiap event lomba burung kicau,” pungkasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi.Dani Ramdan event lomba Burung Kicau kali ini adalah lomba memperebutkan piala bupati yang kedua. Dia pun sangat mengapresiasi kegiatan event lomba tersebut, dan berharap kegiatan serupa bisa dapat terlaksana ditahun-tahun mendatang. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments