Monday, July 15, 2024
HomeBeritaPj Bupati Bekasi Buka Putaran Final Turnamen Volley Ball Gubernur Cup 2022

Pj Bupati Bekasi Buka Putaran Final Turnamen Volley Ball Gubernur Cup 2022

CIBITUNG | ONEDIGINEWS.COM | Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan membuka putaran final Turnamen Volley Ball Gubernur Cup 2022, yang berlangsung di GOR STTD Cibitung pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Desember 2022.

Kehadiran Dani Ramdan, sekaligus memberikan semangat kepada dua tim voli Kabupaten Bekasi, New Antartika dan Gavolita yang masuk babak 8 besar.

Dani Ramdan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir menyaksikan dan mendukung tim kesayangannya masing-masing yang akan saling bertanding memperebutkan gelar juara Volley Ball Gubernur Cup 2022.

“Tentunya ini sebuah kehormatan yang besar, Kabupaten Bekasi bukan hanya jadi tempat babak penyisihan seperti kota/kabupaten lainnya melainkan sebagai tempat grand finalnya juga. Ini kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menyaksikan agar memasyarakatkan lagi olahraga bola voli,” kata Dani Ramdan.

Momentum sebagai tuan rumah babak grand final diharapkan menjadi dorongan semangat para atlet Kabupaten Bekasi agar mampu meraih prestasi di ajang Turnamen Volley Ball Gubernur Cup 2022.

“Ini kesempatan kembali untuk menunjukkan peningkatan prestasi karena Kabupaten Bekasi saat ini sedang tradisi juara di bidang olahraga, yakni juara umum Porprov dan Peparda,” katanya.

Semangat tradisi juara ini diharapkan dapat menambah mentalitas dan semangat para atlet dari dua tim voli asal Kabupaten Bekasi New Antartika dan Gavolita.

“Iya meskipun di Porprov kita hanya mendapatkan perak di cabor bola voli ini, tetapi saya kira disini kesempatan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik dengan keluar sebagai kampiun dalam ajang Volley Ball Gubernur Cup 2022,” ujarnya. (Nur Rachman Akbar/ red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments