Friday, March 29, 2024
HomePendidikanPKKMB Gelombang I Resmi di Buka Rektor UBP Karawang 

PKKMB Gelombang I Resmi di Buka Rektor UBP Karawang 

Karawang, Onediginews.com – Rektor UBP Karawang, Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM., resmi membuka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2021-2022.

PKKMB tahun akademik 2021/2022 menjadi II gelombang. Gelombang I sebanyak 1559 peserta dan dilaksanakan selama 3 hari,  mulai dari tanggal 3, 4 dan 5 September 2021.

“Kami segenap keluarga UBP Karawang civitas akademika mengucapakan Selamat Datang kepada seluruh mahasiswa baru yang telah diterima secara resmi menjadi anggota civitas akademika Universitas Buana Perjuangan Karawang (UBP). Dengan penuh keramahan dan kehangatan kami menyambut Anda semua yang akan turut menentukan perjalanan hidup anda dan sejarah UBP Karawang. Anda telah menjadi orang-orang terpilih,” kata Rektor UBP Karawang dalam sambutannya, Minggu (5/9/2021).

“Bagi para tenaga kependidikan, sambutan dan layanan kita kepada para mahasiswa baru amat sangat bermakna. Keramahan, kehangatan, senyum, dan ketulusan akan sangat menyentuh dan membuat mereka menemukan tempat belajar yang nyaman,” ucapnya lagi.

Rektor juga mengajak kepada  para dosen, untuk menyambut mahasiswa baru di UBP Karawang.

Menurutnya, Mereka (Mahasiswa Baru , Red) datang sebagai kolega pembelajar muda yang berniat untuk berikhtiar mencari ilmu dengan menambakan cita-cita agar kelak mereka menjadi sarjana yang mandiri, dewasa, berguna bagi kelurga nusa bangsa serta agama dan terus bersemangat belajar akhir hayat, peduli sesama, dan juga kontributif.

“Mari kita dampingi dan bekali mereka untuk mewujudkannya cita-citanya tidak sedikit dari para mahasiswa baru yang kemudian menjadikan bapak/ibu dosen sebagai idola kehidupan dalam hal profesi, semangat belajar, intelektualitas, integritas,” ajaknya.

“Akhir kata semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita bersama untuk terus melaksanakan amanah-Nya sehingga mampu meraih ridho-Nya di dunia dan akhirat kelak. Demikian, terima kasih atas segala perhatian dan mohon maaf atas segala kekurangan,” pungkas Rektor. (Rls)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments