Thursday, April 25, 2024
HomeKesehatanPolres Sumedang selenggarakan Gebyar Vaksinasi Bagi Masyarakat Sumedang dengan Kuota 1000 Vaksin...

Polres Sumedang selenggarakan Gebyar Vaksinasi Bagi Masyarakat Sumedang dengan Kuota 1000 Vaksin Per Hari.

Sumedang, Onediginews.com – Polres Sumedang dalam kesempatan ini mengadakan Gebyar Vaksinasi dengan Kuota 1000 per hari bagi warga masyarakat Sumedang, dalam rangka percepatan vaksinasi dan membentuk Herd Imunnity bertempat di Polres Sumedang. Jumat (10/09/2021).

Polres Sumedang selenggarakan Vaksinasi dengan jumlah kuota 1000 Vaskin per hari, hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Polres Sumedang terhadap pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta tercapainya Herd Immunity khususnya bagi warga masyarakat Sumedang serta Sebagai kepedulian dan upaya Polres Sumedang dalam melindungi, mengayomi, terlebih melayani warga masyarakat sumedang dalam percepatan Vaksinasi COVID-19.

Kapolres Sumedang (AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K, M.P.I.C.T, M.I.S.S.) Mengatakan. Mulai per hari ini kita akan melakukan akselerasi vaksinasi diwilayah Sumedang dalam rangka mengejar kekebalan komunal, dimana per hari Polres Sumedang akan melakukan vaksinasi terhadap seribu penduduk. Saat ini tengah berlangsung untuk hari pertama, untuk sesi pertama nanti dijeda shalat Jum’at, sementara ini sekitar 500 orang sudah di vaksin.

‘”Diharapkan pada akhir tahun ini Kabupaten Sumedang mencapai kekebalan komunal, sehingga ada kemungkinan status pandemi ini bisa diturunkan menjadi pendemik dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti semula dengan adaptasi kebiasaan baru berupa aplikasi dari protokol kesehatan yang tetap harus dilakukan. ” Ucap Kapolres Sumedang.

Menurut Kapolres Sumedang, Beberapa hari Polres Sumedang mendapat distribusi vaksin dari Provinsi Jawa Barat. Sehingga saat ini jumlah vaksin cukup memadai untuk program satu hari 1000 vaksinasi di Polres Sumedang. Adapun sasarannya seperti yang sudah -sudah diantaranya anak sekolah, pondok pesantren maupun masyarakat umum.

(erpege)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments