Tuesday, April 16, 2024
HomeKomunitasRakerda Ke- 1 SMSI Kabupaten Karawang, Membangun Etos Kerja Pengusaha Media Online di...

Rakerda Ke- 1 SMSI Kabupaten Karawang, Membangun Etos Kerja Pengusaha Media Online di Era Digitalisasi Modern 

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke – 1, Selasa, 28 Desember 2021 di Aula Rumah Makan (RM) Alam Sari BIIC Purwakarta.

Kegiatan Rakerda dihadiri para pemilik media online yang tergabung di SMSI Kabupaten Karawang. Dengan agenda tahunan membahas program kerja selama satu kedepan.

Dede Jaenudin S.IP., Ketua Pelaksana Kegiatan Rakerda ke- I SMSI Kabupaten Karawang menyampaikan pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan hidmat.

“Hari ini, SMSI Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah RAKERDA ke I dengan tema ” Membangun Etos Kerja Pengusaha Media Online di Era Digitalisasi Modern”. Alhamdulillah berjalan lancar dan hidmat,” ungkapnya.

Dikatakan Dede Jaenudin, di Rakerda Ke- I SMSI Kabupaten Karawang, dihadiri 14 pemilik media online di kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah para peserta RAKERDA ke I SMSI Kabupaten Karawang hadir semua. Sehingga, pembahasan program kerja dan organisasi sesuai dengan rencana organisasi,” kata Dede antusias.

Sementara itu, Nurdin, Ketua SMSI Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa kegiatan Rakerda Ke- I SMSI Kabupaten Karawang berjalan dengan lancar. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada para seluruh peserta atas kehadirannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua peserta Rakerda ke – I SMSI Kabupaten Karawang, yang telah hadir di acara ini ,” ucap Nurdin, seraya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Sehingga, acara Rakerda Ke – 1 SMSI Kabupaten Karawang ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Terimakasih atas kerjasamanya dan partisipasinya pada semua pihak. Sehingga kegiatan Rakerda Ke- I SMSI Kabupaten Karawang terlaksana dengan lancar,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments