Saturday, April 20, 2024
HomeKomunitasRamaikan HUT Karawang Ke - 388 Goweser Karawang Adakan Baksos di Pulau...

Ramaikan HUT Karawang Ke – 388 Goweser Karawang Adakan Baksos di Pulau Putri

Karawang – Onediginews.com – Bagi para pecinta olah raga khususnya sepeda pastilah sudah mengenal GOWESER KARAWANG. Di hari jadi Karawang ke 388 GK juga ikut meramaikannya dengan melaksanakan giat sosialnya.

Ketika ditemui oleh media ONEDIGINEWS.COM di basacemp GK Dadi salah satu pengurus GK menjelaskan terkait kegiatan sosial ini. Lebih lanjut ia menjelaskan, berawal dari gowes ke suatu tempat di candi jiwa kami bertemu dengan H Dedy R Suparja (TRC) dan H Nana Suryana yang merupakan anggota dari KOMPEPAR dan ia juga salah satu pecinta lingkungan khususnya pantai di Karawang. Kita semua menyususun rencana untuk mengadakan Baksos di Pulau Putri Karawang.

Lebih lanjut ia mengatakan, penanaman mangrove ini merupakan kegiatan pak Dedy dan pak Nana. Kami Goweser Karawang selain menyalurkan hobby bersepeda juga ingin ada manfaatnya buat masyarakat dan alam Karawang.

Dengan alasan tersebut maka di bentuklah team panitia pembanguanan musholla dan mck yang di dalamnya ada Pak Mukhtar Luthfi dan rekan-rekan dari komunitas yang lain (Pendekar, B2W, dan all komunitas).

Dalam pertemuan penutupnya Dadi mengatakan bahwa dana untuk kegiatan sosial ini murni dari sumbangsih para Goweser yg ada di Karawang dan Allhamdullillah sampai saat ini sdh hampir selesai 90 %. Kami bersyukur Mushollah ini sudah berhasil dibangun. Semoga Musholla Darussalam nantinya bisa dimanfaatkan digunakan dengan baik, tutupnya. (FJR)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments