Thursday, March 28, 2024
HomeKomunitasRefleksi Akhir Tahun 2021, DPC Gerindra Karawang Gelar Motor Touring

Refleksi Akhir Tahun 2021, DPC Gerindra Karawang Gelar Motor Touring

Karawang, Onediginews.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan jalinan kekeluargaan antar pengurus diawal tahun 2022 ini, Partai Gerindra Karawang kembali menggelar motor touring yang digawangi langsung oleh Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh.

Berlangsung selama dua hari sejak tanggal 3 sampai 4 Januari 2022 esok, touring kali ini bertujuan ke daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Dengan diikuti 12 orang riders.

Dikatakan Ade, kegiatan touring merupakan yang ke lima kalinya dan merupakan agenda bulanan mereka. Adapun tahun sebelumnya yaitu 2021, team DPC Partai Gerindra Karawang sudah melakukan perjalanan touring ke Puncak Sempur, Sumedang, Puncak dan Cirata.

“Ini touring kami yang ke lima, yaitu, Sumedang, Puncak, Puncak Sempur , Cirata, dan hari ini ke Ciwidey, bulan depan Insya Allah kita akan ke Dieng,” ujarnya kepada Onediginews.com.

“Kebetulan kita satu hobi. Sehingga kegiatan touring ini selalu kita agendakan persatu bulan sekali, diikuti para anggota dan staf DPC Partai Gerindra. Tujuannya mempererat silaturahmi, jalinan kekeluargaan juga hiburan tahun baru,” kata Ade lebih lanjut.

Dituturkan Ade, awalnya rencana touring ke Ciwidey ini akan dilaksanakan pada libur tahun baru kemarin. Hanya saja berdasarkan kesepakatan bersama, agar tidak macet dan bisa menikmati indahnya perjalanan maka diputuskan, dirinya bersama team berangkat Senin pagi, pukul 09.00 WIB dan kembali besok sore.

“Kita berangkat pagi pukul 09.00 WIB, pulang besok sore. Ini merupakan kegiatan rutin kami, setiap sebulan sekali, ada Wakil Bendahara, juga staf DPC Gerindra yaitu, Sumarna, Wiki, Ade Nano, Ais Ismali, Vikram, Rojak dan lainnya. Menyusul nanti Ketua Gerindra, pak Ajang Supandi,” terang Ade

“Refleksi akhir tahun 2021, dengan menikmati berkendara dengan motor,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments