Thursday, March 28, 2024
HomePolitik- PilkadaRestu Putih Sari Untuk Gina di 2024 ? 

Restu Putih Sari Untuk Gina di 2024 ? 

Karawang, Onediginews.com – Putih Sari, Anggota Komisi IX DPR RI yang diusung partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta memberikan dukungannya kepada Gina Fadlia Swara, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan DPP Partai Gerindra ini mengatakan Gerindra pasti akan terbuka dan mengupayakan calon – calon Kepala Daerah nanti dari kader sendiri.

“Kita pasti mendukung penuh kader- kader potensial Gerindra yang maju diperhelatan Pilkada. Gerindra akan terbuka dan mengupayakan dari kader sendiri untuk bisa ikut berpartisipasi di ajang Pilkada,” kata Putih, kepada Onediginews.com, Selasa (24/11/2021).

“Dan kita tahu, diajang Pilkada ini Gerindra tidak bisa berjalan sendiri karena membutuhkan jalinan politik dengan partai lain,” ucapnya lagi.

Oleh karenanya, Gerindra Karawang harus sudah mulai merajut jalinan komunikasi dari sekarang, sambil melihat apakah ada tokoh – tokoh lain atau kader – kader tokoh lain yang akan bertarung.

“Ini tentu pasti harus ada kalkulasi politiknya. Dan menjadi pertimbangan,” jelas Putih gamblang.

“Tapi prinsipnya Gerindra akan sangat mendukung, kalau memang ada kader-kader potensial yang memang siap dan dirasa cukup mewakili suara- suara Gerindra di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.( Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments