Monday, July 22, 2024
HomeBeritaRibuan Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat Kang Ganjar Saba Desa Jaga Lembur di...

Ribuan Masyarakat Hadiri Pesta Rakyat Kang Ganjar Saba Desa Jaga Lembur di Cikampek

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ribuan masyarakat Karawang memenuhi acara Pesta Rakyat Kang Ganjar Saba Desa Jaga Lembur di Lapangan Bola Demak Cikampek, Karawang.

Ketua Relawan Sa-Jabar Jeung Ganjar (Sajajar) Kabupaten Karawang, Rohiman mengungkapkan kegiatan Pesta Rakyat tersebut diisi oleh pagelaran wayang golek.

 

“Melalui kegiatan ini, kita kenalkan profil Ganjar Mahfud ke masyarakat Karawang, biar masyarakat sendiri nantinya yang menilai sosok seperti apa yang pantas memimpin Indonesia kedepan, dan istri Bapak Ganjar Nyi Atikoh itu cucu ulama besar juga loh,” kata Rohiman, Sabtu Malam (11/11)

Selain itu, kata Rohiman, kegiatan tersebut juga dalam rangka memperkenalkan Profil Ganjar dan Mahfud (GAMA) serta pagelaran wayang golek tadi pun banyak nilai-nilai yang bisa dipetik untuk kebaikan bangsa dan negara.

“Dalang tadi mengatakan pemimpin itu yang menyatakan tuannya adalah Rakyat. Dan yang selalu mengistimewakan rakyat, bukan yg ingin diistimewakan rakyat,” jelasnya.

Dia optimistis, pada Pilpres 2024 mendatang, suara Ganjar-Mahfud di Jawa Barat menang.

“Dengan melihat dinamika yang ada, kami dari Sajajar optimis Ganjar Mahfud bisa menang di Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam tayangan video di Pagelaran Wayang Golek tersebut, Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengatakan bahwa acara seni budaya merupakan salah satu pertahanan negara.

“Acara ini salah satu Pertahanan Negara melalui Seni Budaya. Budaya adalah Identitas Negara yang harus terus kita jaga dan lestarikan,” kata Ganjar Pranowo, dalam tayangan video.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments