Thursday, March 28, 2024
HomePeristiwaRina Gunawan Meninggal saat Berjuang Melawan Covid-19

Rina Gunawan Meninggal saat Berjuang Melawan Covid-19

Jakarta – Onediginews.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Santer disebut istri dari Teddy Syach itu meninggal ketika berjuang melawan Covid-19.

Kabar Rina Gunawan meninggal karena Covid-19 pun dipertegas dari unggahan Ashanty di laman instagramnya. Ia membagikan sebuah percakapan yang salah satu isinya merupakan pesan dari Rina Gunawan jika dirinya terkena Covid-19.

“Ini chat kita terakhir-terakhir kita udah sempet lelah sama covid, sampe kemarin aku wa nggak dibales-bales perasaanku nggak enak,” tulis Ashanty dalam captionnya.

Seperti yang diketahui, Ashanty saat ini sedang berjuang pulih dari Covid-19. Ia pun mengaku sempat berjanji dengan Rina Gunawan untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19.

“Sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, janji mau sama-sama berjuang ngelawan ini, teteh pergi duluan,” tulis Ashanty masih dari caption yang sama. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments