Friday, March 29, 2024
HomeKesehatanRSKP Kabupaten Karawang Terima Donasi Peralatan Medis dari Inotek , Sampoerna dan...

RSKP Kabupaten Karawang Terima Donasi Peralatan Medis dari Inotek , Sampoerna dan IBL 

Karawang, Onediginews.com – Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Kabupaten Karawang, menerima penyaluran bantuan berupa alat – alat kesehatan serta makanan dan minuman dari INOTEK yang bekerjasama dengan Sampoerna.

Kegiatan donasi bertajuk ” Berbagi Untuk Kebangkitan Wirausaha Karawang” itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke -388 tahun. Dimana INOTEK dan Sampoerna memberikan apresiasi kepada RSKP Kabupaten Karawang atas semangat dan dedikasinya dalam menangani Pandemi Covid-19.

Selain INOTEK dan Sampoerna, penyaluran bantuan peralatan medis juga diberikan oleh Indonesia Business Link (IBL). Alat -alat kesehatan tersebut berupa, 2 unit High Flow Nasal Cannula (HFNC), 3 Patient Vital Sign Monitor, 2 Strynge Pump, 8 Oxygen Tube 6m3, 6 Oxygen Tube 1m3, 150 Hazmat, 800 Masker N95, 5000 Surgical Gloves, dan 20 Pulse Oxymetri.

Donasi diberikan secara simbolis dan diterima langsung oleh Ketua Harian Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Karawang, Samsuri, didampingi Direktur Utama RSKP Kabupaten Karawang, dr. Annisah, bertempat di RSKP Kabupaten Karawang, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021).

Atas bantuan yang diberikan para donatur, Dalam kesempatan tersebut, dr. Annisah mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Karawang yang saat ini sedang terdampak Pandemi Covid-19.

“Terima Kasih atas bantuan dari para donatur, Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat,” katanya penuh rasa terima kasih. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments