Sambut Hari Sumpah Pemuda Guntar Mahardika : Pemuda Karawang Jangan Jadi Penonton

86

Karawang – Onediginews.com – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun yang digelar dihalaman plaza Pemkab Karawang berjalan dengan khidmat, mengusung tema ”Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh”

Memaknai Hari Sumpah Pemuda, Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika saat ditemui awak media berharap para pemuda Karawang bisa menggali potensi-potensi yang bisa memajukan Kabupaten Karawang, khususnya perekonomian ditengah pandemi.

Harapan kedepannya semoga pemuda khususnya di Kabupaten Karawang selalu produktif, inovatif, sesuai pada hari ini tema Sumpah pemuda Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, Ungkap Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika usai apel hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021)

Selain itu, Guntar Mahardika mengatakan sebagai bukti nyata menyambut Sumpah Pemuda DPD KNPI Karawang mengadakan rangkaian kegiatan, termasuk seminar UMKM.

”Langkah-langkah membangkitkan ekonomi bagaimana peran pemuda bisa beradaptasi disituasi pandemi yang serba terbatas, tapi kita tetap harus bisa menyalurkan kreativitas sebagai pemuda di Karawang dalam kegiatan berikutnya,” Ujar Guntar.

Oleh sebab itu, Guntar menegaskan para pemuda harus bisa melihat potensi yang luar biasa di Kabupaten Karawang.

”Di Karawang perkembangannya cukup luar biasa, maka dari itu kita harus bisa mempersiapkan sejak dini, jangan sampai nanti pemuda yang ada di Karawang ini jadi Penonton, dan kita DPD KNPI Karawang bagaimana terus mendorong SDM yang unggul agar bisa bersaing dengan para pendatang,” tutupnya. (FJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here