Thursday, April 25, 2024
HomeBeritaSekda Acep Lega, Proses Relokasi Pedagang Pasar Rengasdengklok Akhirnya Berjalan Lancar

Sekda Acep Lega, Proses Relokasi Pedagang Pasar Rengasdengklok Akhirnya Berjalan Lancar

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Setelah melalui proses yang panjang akhirnya para pedagang pasar tradisional Rengasdengklok berbondong-bondong datangi pasar baru Proklamasi untuk menyatakan ikut dalam relokasi ke pasar baru, Kamis (8/12/22).

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, yang berada di lokasi saat para pedagang datang, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesadaran para pedagang yang mau pindah dengan sendirinya.

Ia pun menegaskan bahwa kebijakan relokasi pasar oleh Pemkab Karawang semata-mata demi kebaikan masyarakat dan menjadikan Rengasdengklok lebih baik lagi.

“Kita ambil hikmahnya kejadian kemarin, dan Alhamdulillah dengan penuh kesadaran para pedagang hari ini sudah mulai mau mengisi pasar Proklamasi. Saat ini para pedagang sedang diinventarisir dan saya berharap para pedagang bisa segera pindah dan menempati tempat atau lapak yang telah disediakan,” katanya kepada awak media.

Lebih lanjut, Acep Jamhuri juga memberikan kesempatan kepada para pedagang yang belum terinventarisir atau terdata namanya, untuk segera menyerahkan identitas kepada pemerintah untuk didata.

“Yang jelas isi dulu ini (pasar Proklamasi-red) agar semua pedagang dapat terintegrasi,” tegasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments