Seorang Kakek Berkaos Presiden Jokowi di Karawang Mengaku Ditolak Vaksin

412

Karawang, Onediginews.com – Edi Hartanto (72 thn) , salah seorang warga Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengaku kebingungan hendak melakukan vaksinasi tahap II.

Dirinya mengaku, vaksinasi tahap I sudah ia laksanakan pada saat program Vaksinasi yang digelar Polres  Karawang beberapa waktu lalu.

Dan saat ini  ketika ia akan mengikuti vaksina tahap II, dirinya malah diombang – ambing dibuat bingung diduga oleh panitia Vaksinasi yang diselenggarakan BPBD Propinsi Jawa Barat , di Stadion Singaperbangsa.

Dengan gamblang Edi bercerita, pada saat dirinya ingin divaksin tahap II, dan mendatangi tempat kegiatan Vaksinasi di Stadion Singaperbangsa, dirinya malah ditolak dan diminta untuk vaksin di Kelurahan Nagasari dan Gor Panathayuda. Padahal katanya, ia datang mendaftar seraya menunjukan sertifikat vaksinasi pertama miliknya.

” saya ini mau di vaksin kedua, saya malah ditolak dan disuruh vaksin di kelurahan Nagasari dan Gor Panathayuda. Saya ini orang Karawang asli, orang gang Bojong,” kata Edi dengan nada kesal, kepada Onediginews.com yang menemuinya di lokasi kegiatan Vaksinasi di Stadion Singaperbangsa, Senin (27/7/2021).

“Saya udah tua , kok diombang- ambing kayak gini. Tadi suruh ke kelurahan Nagasari, ke Gor, ke Kantor Pos sekarang malah dikasih kertas saya suruh ke Pemda dan Dinkes. Tapi saya kesana gak ada,” ujar lelaki tua berkaos Presiden Joko Widodo ini nampak kebingungan.

Edi yang merupakan pensiunan Angkatan Udara ini mengaku kecewa karena harus bolak – balik hanya untuk divaksin. Padahal katanya, ia sudah menjalankan tugas dengan baik sebagai warga negara untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Namun ia juga mengatakan akan bersabar sampai dirinya bisa di vaksin tahap II. (Nina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here