Monday, July 22, 2024
HomeBeritaSimbol Keberuntungan Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, Dibuka Dicoblos Ditilep

Simbol Keberuntungan Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, Dibuka Dicoblos Ditilep

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) yang dilakukan di kantor KPU RI Jakarta, Selasa (14/11/2023) malam lalu, pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2 pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi menilai itu adalah pertanda alam sebagai simbol keberuntungan.

Menurut Ajang, nomor urut 2 merupakan angka keberuntungan. Karena memang itu yang diharapkan, agar lebih mudah mensosialisasikannya kepada masyarakat.

“Nomor 2 ini memudahkan untuk kita bagaimana caranya menerangkan kepada konsituen (masyarakat), satu dibuka, dua dicoblos, tiga ditilep, jadi enak lah,” kata Ajang penuh semangat.

Selain itu, mengapa dinilai nomor urut keberuntungan, lanjutnya, pertama Gibran Rakabuming Raka (Cawapres) pada saat mengambil nomor antrian pengundian nomor urut mendapat nomor 14, kemudian Prabowo Subianto (Capres) pada saat pengambilan nomor urut mendapat nomor 2. Filosofinya apa ?

” Pelaksanaan Pemilu dilaksanakan tanggal 14 bulan 2, ini kebetulan yang akan menjadi keberuntungan yang luar biasa pas, artinya tanggal dan bulan, sudah menandakan bahwa Prabowo di tahun 2024 akan menjadi Presiden. Karena sudah waktunya untuk Prabowo, tidak ada siapapun yang mampu menghalangi,” ungkapnya lagi.

Selanjutnya, Ajang memaparkan, setelah mengetahui Prabowo – Gibran mendapat nomor urut 2, pihaknya langsung bergerak dengan mewajibkan Calon Legislatif (caleg) membuat Alat Peraga Kampanye (APK) yang harus ada gambar Prabowo -Gibran beserta nomor urutnya.

“Kita akan langsung bergerak, kita akan buatkan rapat-rapat dengan para caleg, dan mereka itu diwajibkan untuk membuat spanduk, banner, stiker, baliho dan lain-lainnya dan harus ada gambar Prabowo – Gibran dengan nomor urut 2. Caleg-caleg ini menemui masing-masing masyarakatnya untuk menuju kemenangan kita,” ujar Ajang, Rabu (15/11/2023).

“Dan saya yakin, di Kabupaten Karawang, 70 persen suara, target kemenangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments