Thursday, April 25, 2024
HomePeristiwaSoal Penyerangan ke Markas Besar, Ketua DPP LSM Laskar NKRI Intruksikan Anggotanya...

Soal Penyerangan ke Markas Besar, Ketua DPP LSM Laskar NKRI Intruksikan Anggotanya Jangan Terpancing

Karawang, Onediginews.com – Usai penyerangan segerombolan yang diduga dilakukan oleh Geng motor ke kantor DPP LSM Laskar NKRI di jalan Surotokunto, Rawagabus, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (13/6/2021) sekira pukul 18.30 WIB mendapat tanggapan serius dari Ketua Umum LSM Laskar NKRI.

Berdasarkan pantauan di lapangan selain merusak kantor, oknum geng motor XTC juga merusak tiga unit kendaraan kegiatan sosial dan membakar dua unit kendaraan roda dua yang terparkir di halaman kantor Markas Besar DPP LSM Laskar NKRI. Dengan brutal massa melempari kantor dengan menggunakan batu dan bom molotov serta merusak tiga unit kendaraan operasional kegiatan sosial yang salah satunya adalah kendaraan ambulance.

Dalam video pernyataannya dari Ketua Umum LSM NKRI HM Suparno terkait hal tersebut diatas dirinya mengatakan pihaknya menghimbau untuk menahan diri jangan terpancing dengan adanya insiden penyerangan Markas Besar LSM NKRI. Dirinya juga mengaku sudah menyerahkan semuanya kepada penegak hukum sesuai dengan instruksi KAPOLRI bahwa anarkisme, premanisme itu musuh negara. “Negara kita harus tetap aman, nyaman dan kondusif,” tutupnya. (fjr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments