Tak Mau Teraniaya!, Nyai Maskiroh Laporkan Balik Suami Atas Dugaan Perzinahan

325
Kasatreskrim Polres Karawang, Oliestha Ageng Wicaksana. (Dok. Istimewa)

Karawang – Onediginews.com – Nasib malang Nyai Maskoriah (NM), ibu dua anak warga Desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang harus dipidanakan sang suami berinisial N dengan pasal berlapis. Karena diduga telah menggembok pintu rumahnya sendiri. Membuat publik tercengang.

Dan kini, hal tersebut pun berbuntut panjang karena NM melaporkan balik suaminya atas dugaan tuduhan perzinahan.

Kasatreskrim Polres Karawang, Oliestha Ageng Wicaksana, membenarkan adanya laporan terhadap NM. Namun demikian, perkara laporan atas NM belum dibuatkan laporan polisi.

“Untuk perkara pengaduan masih dalam penyelidikan. Dan kami mengundang seluruh pihak untuk dimintai keterangan,” tutur Oliestha.

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya belum dapat memberi keterangan mendalam terhadap perkembangan perkara tersebut. Karena kondisi NM yang masih depresi.

“Ibu NM belum bisa kami mintai keterangan, karena kondisi psikisnya masih dalam perawatan,” ujarnya.

Lanjut kata Oliestha, selain menangani laporan aduan atas NM, pihaknya saat ini tengah memproses laporan NM terhadap suaminya, atas tuduhan perzinahan.

“Kami menangani perkara yang ibu NM sebagai pelapor, melaporkan perkara pernikahan terhalang dan perzinahan, perkara sudah tahap 1,” jelasnya. (Nina/Krn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here