Tuesday, March 19, 2024
HomeHukum dan KriminalTernyata Korban Mutilasi Di Kedungwaringin Bekasi Adalah Kurir Ojol

Ternyata Korban Mutilasi Di Kedungwaringin Bekasi Adalah Kurir Ojol

Bekasi – Onediginews.com – Tanpa lebih dari 24 jam, Polisi mengungkap identitas pria korban mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Korban adalah Ridho Suhendro (28), seorang kurir ojek online (ojol).

“Bukan driver ojol, tapi kurir ojol (menyebut marketplace-nya),” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/11/2021), sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pihaknya telah mengetahui motif pelaku mutilasi. Hanya saja, Zulpan belum membeberkannya secara detail.

“Kita sudah tahu motifnya juga. Nah sekarang tinggal kejar pelaku yang lain,” jelasnya.

Zulpan belum membeberkan motif pelaku karena dikhawatirkan mengganggu proses penyelidikan. Sebab, polisi saat ini masih mengejar pelaku lainnya.

“Jangan sampai info-info yang kita inikan membuat mengaburkan lidik (penyelidikan) atau kepada para tersangka menghilangkan barang bukti yang lain. Paling nggak lama nanti kita rilis,” ungkap Zulpan.

Penemuan bagian tubuh manusia di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, hari ini memang membuat geger warga. Total ada 10 bagian manusia yang ditemukan di lokasi kejadian.

Proses penyelidikan polisi kini masih berlangsung. Sejauh ini polisi telah mengamankan dua orang terduga pelaku. (Red.)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments