Vaksinasi Dosis 2 Diselenggarakan Kembali Oleh APPS dan Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati Subang

36

Sumedang, Onediginews.com- Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang, Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati Subang dan dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Selenggarakan kembali Vaksinasi Dosis ke 2 dengan sasaran sekitar 2.000 orang, bertempat di Gedung Nusantara, Jalan Prabu Gajah Agung, Kecamatan Sumedang Utara, Senin (13/9/2021).

Saat dikonfirmasi, Yadi Bahman Ketua Aliansi Penyelenggara Perinkahan Sumedang (APPS) mengatakan, bahwa pihaknya pada hari ini melaksanakan vaksinasi Dosisi ke 2 jumlahnya sasaranya sekitar 2.000 Dosis dan berlangsung selama 1 Hari.

“kita sebagai penyelenggaranya dari Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) bekerjasama dengan TNI Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Kalijati Subang, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang juga. Untuk kegiatan Vaksinasi Dosis pertama sebelumnya juga kita laksanakan disini, dan kita melakukan untuk kebeberapa kalinya untuk Vaksinya sendiri masih menghunakan Vaksin Sinovac,” ucapnya.

Kendati demikian menurutnya pihaknya mengsupport kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Polres Sumedang, disekolah-sekolah, dan di Puskesmas-Puskesmas, sekitar sudah 11 Kecamatan yang Support oleh APPS.

“Sebelumnya kita sudah berkomitmen dari awal dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, dengan TNI, dan Polres Sumedang bahwa kami sebagai penyelenggara pernikahan Sumedang (APPS), kita akan support untuk menyediakan keperluan-keperluan vaksinasi. ” pungkasnya.

Yadi berharap, warga masyarakat Sumedang banyak yang di Vaksin 70% cepat tercapai, Pandemi COVID19 segera melanday, dan peraturanpun bisa bersahabat kembali dengan pihaknya sebagai penyelenggara Event Pernikahan. **

(erpege)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here