Friday, March 29, 2024
HomeKesehatanWabup Bersama Kapolres Dan Dandim Subang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka Di Ciasem

Wabup Bersama Kapolres Dan Dandim Subang Tinjau Pelaksanaan Vaksin Merdeka Di Ciasem

Subang, Onediginews.com – Dalam rangka Vaksinasi serentak di pondok pesantren dan rumah ibadah, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, dengan didampingi oleh Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang dan Ketua DPRD Subang, meninjau langsung pelaksanaannya di Pondok Pesantren Assalafiyah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. Selasa, (7/09/2021).

Selain Wabup Subang, Kang Akur, turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, Dandim 0605/Subang, Letkol (Czi) Irsad Wilyarto dan Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Subang, yang akrab disapa Kang Akur menyampaikan bahwa selain meninjau pelakksanaan kegiatan vaksin merdeka secara serentak, kami juga mengikuti pengarahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual.

“Kegiatan ini juga disaksikan pula serempak di beberapa ponpes dan rumah ibadah perwakilan daerah yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia,” terangnya.

Kang Akur juga menambahkan bahwa dalam pengarahannya, Presiden Jokowi, berharap dengan vaksinasi kepada para santri pondok pesantren yang sebagian besar sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka, akan meningkatkan herd imunity dalam menangkal covid-19 sehingga pembelajaran akan kembali pulih dan normal.

“Vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah ini ditargetkan menjangkau 45.122 dosis yang tersebar di 39 tempat/ lokasi di wilayah Jawa Barat dan untuk pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Assalafiyah Ciasem dilaksanakan selama 2 hari dengan jumlah dosis vaksinasi sekitar 1.300 dosis dengan sasaran kepada para santri dan santriwati serta masyarakat,” tandasnya. (Rhm).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments