Friday, March 29, 2024
HomeKesehatanWabup Karawang Aep Kunjungi SMAN 2 Karawang Timur Pantau Persiapan Tatap Muka...

Wabup Karawang Aep Kunjungi SMAN 2 Karawang Timur Pantau Persiapan Tatap Muka sekolah

Karawang – Onediginews.com – Kabupaten Karawang sudah masuki level 2 berarti Kabupaten Karawang sudah mendekati new normal di masa pademi. Kabupaten Karawang di dalam pendidikan akan mempersiapkan tatap muka siswa siswi dengan guru, akan tetapi dalam proses tatap muka ini para siswa siswi nya harus di vaksin terlebih dahulu.

Terkait hal itu hari ini Selasa, 21/9/2021 Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh.SE melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas Negeri ( SMAN 2 ) Kabupaten Karawang di dampingi oleh Ibu Camat Karawang Timur Hj. Ely Laeli Komala.S.Sos, Kepala Disdikpora Karawang Asep Jaenudin, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Karawang, dr. Yayuk Sri Rahayu.

Rombongan Wakil Bupati Karawang di sambut oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Karawang Timur Drs. H. Yuhana dan jajararnya di SMA negeri 2 Karawang.

Ketika ditemui pihak media ONEDIGINEWS.COM Wabup Karawang H. Aep menjelaskan terkait kunjungannya ke SMAN 2 Karawang Timur Selasa 21/9/2021. Ia menjelaskan bahwa agenda hari ini untuk memastikangiat vaksinasi yang diberikan untuk siswa/siswi tertib dan berjalan lancar. “Hari ini kurang lebih 130 dosis vaksin diberikan untuk siswa/siswi SMAN 2 Karawang Timur. Giat ini juga untuk persiapan tatap muka, kita pastikan bahwa ini sudah semua tervaksin,” Jelasnya.

Lebih lanjut ia berharap seluruh guru, kepala sekolah termasuk pengurus sekolah harus sudah tervaksin semua. Setelah nanti ada tatap muka harus ada pengaturan jadwal tatap mukanya. Kami pemerintah daerah Karawang akan mengatur secara bergilir untuk pemberlakuan pembelajaran tatap muka, tegasnya.

Saat ditemui media di tempat yang sama Kepala Sekolah SMAN 2 Karawang Timur Drs. H. Yuhana mengatakan, kami sudah persiapkan semuanya untuk pemberlakukan pembelajaran tatap muka di SMAN 2 Karawang Timur, namun kami belum bisa memulai tatap muka ini dikarenakan kami masih menunggu keputusan Bupati Karawang melalui surat resminya terkait pemberlakuan pembelajaran tatap muka. Selama surat ini belum ada, maka kami masih berlakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh ) ini kami laksanakan semata-mata demi keamanan bersama, tutupnya. (FJR)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments