Wisata di Jatigede Selalu Dikunjungi di Saat Akhir Pekan

89

JATIGEDE – Onediginews.com – Setiap akhir pekan, tempat wisata yang berada di kawasan Jatigede kerap dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Meski pada saat ini kunjungan wisatawan belum begitu meningkat tinggi akibat pandemi, tapi sejumlah pengelola tempat wisata tetap melayani pengunjung dengan berbagai pelayanannya.

Sejumlah tempat wisata di Kawasan Jatigede terutama di jalur Jalan Lingkar Timur Jatigede yang bisa menjadi rekomendasi untuk berwisata diantaranya adalah Tegal Jarong di Desa Cijeungjing. Memanfaatkan pemandangan berupa hamparan perairan Waduk Jatigede, fasilitas di tempat wisata ini terbilang memadai.

Secara umum Tegal Jarong telah memiliki berbagai fasilitas tempat wisata, seperti spot swafoto, tempat permainan anak, perahu wisata dan lanskap taman. Selain itu juga difasilitasi tempat kuliner berupa warung liwet.

“Luas areanya sekitar 3 hektare termasuk fasilitas umum. Kami juga menyiapkan lahan parkir, toilet dan lainnya. Untuk pengunjung dijamin nyaman,” ujar pengelola Tegaljarong, Asep Supriyadi, Sabtu (4/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here