Thursday, March 28, 2024
HomeDaerahWisata Kawung Tilu Bojong Rangkas Bagikan Paket Sembako Bersama TNI-POLRI

Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas Bagikan Paket Sembako Bersama TNI-POLRI

Bekasi, Jawa Barat – Onediginews.com – Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang terlelatak di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat. Membagikan paket sembako beras 5 kilo gram sebanyak 1 ton untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menggandeng TNI-Polri, Jumat (05/02/2021), siang.

Pembagian paket sembako secara simbolis tersebut diberikan kepada warga sekitar oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan, Dandim 0509, Letkol (Kav) Topan Tri Anggoro, Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Timur, Danramil 08 Lemah Abang, Kepala Desa Cipayung, Owner Pengelola Wisata Kawung Tilu, Gunawan.

Gunawan selaku Owner Pengelola Wisata Kawung Tilu Bojonga Rangkas dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pembagian paket sembako ini sebenarnya sudah yang ke-4 kalinya dibagikan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saat ini saya sengaja mengandeng bersama TNI-Polri, untuk mendukung program TNI-Polri baik program Kapolda maupun Pangdam Jaya, untuk bersama-sama membantu warga yang kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19”, ujar Gunawan.

Dengan menggandeng TNI-Polri, kata Gunawan, agar pogram wisata kawung tilu tetap berjalan berkesinambungan bersama Kepolisian maupun TNI. Agar masyarakat yang sulit sedikit bisa terbantu, dirinya juga berpesan untuk semua masyarakat harus kuat, ikhlas dan tabah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Dandim 0509, Letkol (Kav), Topan Tri Anggoro memberikan apresiasi apa yang dilakukan Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas ini dapat menyisihkan rezekinya untuk masyarakat.

“Apa yang dilakukan wisata kawung tilu ini semoga dapat memicu wisata lainnya atau pengusaha lainnya untuk bisa mendorong dan berbuat saling bahu membahu dalam rangka membantu pada warga yang terdampak kesulitan dipandemi Covid-19”, kata Anggoro.

Kemudian Kapolres Metro Bekasi, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hendra Gunawan mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama Dandim sedang membangun empati orang yang mempunyai kelebihan untuk memberikan kepada orang yang lain yang kurang mampu di masa sulit pandemi ini.

Karena kata Hendra, Yang diberikan sedikitnya sangat membantu dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dimasa sulit seperti ini karena adanya wabah pandemi Covid-19.(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments