Tentang Kami

Onediginews.com adalah portal berita online yang merupakan sumber informasi digital terpercaya. Yang menyajikan informasi berita terbaru baik peristiwa maupun perkembangan dibidang politik, hukum, pendidikan, ekonomi, budaya, pariwisata, entertainment, gaya hidup hingga jurnalis masyarakat Indonesia. Dikemas dengan Bahasa ringan, lugas, dan beretika. Informasi tersaji dalam 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop, hingga beragam gadget dan perangkat mobile lainnya.

Diinspirasi oleh beberapa anak muda bangsa, onediginews memberikan pemberitaan yang jujur, terbuka, terpercaya, berimbang dan independen menjadi dasar dan pegangan kami dalam menjalankan peran dan fungsi jurnalisme.

Meskipun media online yang baru ditengah menjamurnya media online di Republik ini, onediginews bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan dunia media online di Indonesia umumnya dan di Jawa Barat pada khususnya.

Harapan kami, onediginews akan membantu public untuk mendapatkan informasi yang terpercaya, lengkap, jernih dan beretika karena onediginews adalah aspirasi anak bangsa.