Alhamdulillaah! PKS Bandung Barat Kurban 15 Sapi dan 47 Domba Tahun Ini

0
333
Salah seorang Pengurus DPD PKS KBB yang sekaligus Anggota DPRD KBB, H. Iman Budiman, S.Th.I sedang melaksanakan penyembelihan hewan kurban. (Foto dok. PKS KBB)

Dihubungi via telepon, Ketua DPD PKS KBB, Rismanto, S.Pd, M.I.Kom menyampaikan bahwa, hewan kurban sejumlah itu merupakan titipan dari para Kader, Pengurus, serta Pejabat Publik PKS di KBB.

Adapun pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebar di berbagai lokasi. Ada yang dilaksanakan di daerah sekitar tempat tinggal Anggota Legislatif asal PKS, ada yang dititipkan di Pondok Pesantren, ada yang di lingkungan tempat tinggal para kader, serta ada pula yang dilakukan di rumah potong hewan.

Baca Juga: Legenda Hidup Genjring, Usianya Kini 110 Tahun
Baca Juga: Perayaan Qurban Menjadi Momentum Untuk Asep Wahyuwijaya Bersama Balawa Dalam Silaturahmi

Semantara itu, pembagian daging kurban pun tersebar luas di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung Barat. “Ya, hingga hari tasyriq terakhir Senin kemarin kami pastikan bahwa titik-titik prioritas pembagian daging kurban sudah terjamah. Semoga ibadah kurban ini memberi manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang menerima,” ujar Kang Ris – sapaan akrab pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD KBB ini, Selasa (4/8/2020).

Kang Ris juga menambahkan, bahwa ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini memiliki kesan tersendiri karena berada dalam suasana menghadapi Pandemi Covid-19. “Tentunya kami keluarga besar PKS Bandung Barat juga berharap agar hikmah ibadah kurban bisa lebih memperkuat diri kita dalam melawan Pandemi COVID-19,” tandas Kang Ris.

Baca Juga: Kapolres Karawang Pimpin Analisa dan Evaluasi Mingguan
Baca Juga: DPMD Sebut Ada Pergeseran Jadwal Pilkades

DPD PKS KBB memang sudah rutin tiap tahun menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban dengan memaksimalkan potensi Kader, Pengurus, dan Pejabat Publik PKS Bandung Barat. “Kami PKS, tetap konsisten untuk berikhtiar semaksimal mungkin membuktikan bahwa kami partai dakwah yang senantiasa berkhidmat, melayani umat, melayani masyarakat,” pungkas Rismanto. (***Red. Biro KBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here