Polisi Tangkap Djoko Tjandra!

0
401
Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo. (Foto: CNN Indonesia/ Safir Makki)

Kabareskrim Jemput Langsung Djoko Tjandra di Malaysia

Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo. (Foto: CNN Indonesia/ Safir Makki)
ONEDIGINEWS.COM — Jakarta, Dilansir oleh CNN Indonesia –Proses penangkapan buronan kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra saat ini masih dalam proses penjemputan dari Malaysia.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, proses penjemputan Djoko ke Malaysia langsung dipimpin Kabareskrim, Komjen Listyo Sigit Prabowo.

“Saya sampaikan sesuai dengan komitmen tentang penangkapan Pak Djoko Tjandra, dan ini sudah kita buktikan, dan sudah dijemput oleh bapak Kabareskrim ke Malaysia dan saat ini di perjalanan,” kata Argo di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (30/7).

Baca Juga: Libur Idul Adha, Tol Cikampek Ramai Lancar

Dia mengatakan pesawat yang membawa Djoko akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, sebelum langsung dibawa ke Bareskrim Polri.

“Ya benar saya sedang menuju Bandara untuk menjemput,” kata Argo lewat pesan singkat, Kamis (30/7).Argo enggan lebih lanjut menjelaskan kronologi dari penangkapan Djoko Tjandra di Malaysia. Hingga berita ini ditulis, Djoko saat ini masih dalam perjalanan. Kabar penangkapan Djoko sebelumnya juga telah disampaikan Argo.

Djoko sebelumnya diketahui sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Juni lalu. Namun, selama empat kali kesempatan sidang yang diberikan kepadanya, dia tak pernah hadir.

Baca Juga: Tega! Bayi Dibuang di Toilet Restoran

Ketua Pengadilan PN Jaksel akhirnya memutuskan tak menerima PK Djoko Tjandra. (thr/asa) — (***Red. Biro KBB)

Sumber:
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200730221232-12-530881/kabareskrim-jemput-langsung-djoko-tjandra-di-malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here