Friday, March 1, 2024
HomeBeritaBeragam Komentar Peserta  Selaksawarna 2.0 Fun Run BJB Karawang

Beragam Komentar Peserta  Selaksawarna 2.0 Fun Run BJB Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM  | Mengambil tema “The Finest 6K Fun Run in Town”, BJB Karawang Selaksawarna 2.0 digelar di Lapangan Galuh Mas, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Selaksawarna 2.0 ini merupakan acara fun run kelanjutan dari pelaksanaan Selaksawarna 2019 lalu. Sekaligus juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-389 tahun.

Selaksawarna 2.0 ini selain memperebutkan beragam hadiah doorprize juga turut diwarnai dengan berbagai hiburan.

Terpantau dilokasi, ribuan peserta dari beragam elemen baik dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ,Aparatur Sipil Negara (ASN), karyawan swasta, pelajar,  serta warga masyarakat umum lainnya, berkumpul di lapangan Galuh Mas, dimana diarea sekitar berjajar stand dengan beragam kuliner.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang , Arief Bijaksana Prayugo yang ditemui dilokasi menuturkan kegiatan Selaksawarna BJB Karawang ini merupakan kegiatan positif yang gelarannya mendapat sambutan baik warga masyarakat Kabupaten Karawang.

Hal ini juga menurut Arief, menunjukkan olahraga murah seperti lari ini masih sangat digandrungi.

“Kegiatan Selaksawarna Fun Run yang digelar BJB Karawang ini terlihat begitu meriah ,pesertanya pun berasal dari berbagai kalangan. Ini artinya olahraga lari ini disambut positif dan masih sangat digemari,” ungkapnya.

Dikatakan Arief, diharapkan gelaran ini bisa dilakukan secara berkelanjutan dan peserta yang terlibat semakin banyak.

“Semoga olahraga lari ini bisa menjadi budaya, sehingga terwujud masyarakat Karawang  yang sehat,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, sambutan baik pun datang dari Alifia (23 thn) warga Kosambi yang juga seorang guru TK. Ia mengungkapkan keseruannya mengikuti acara BJB Karawang Selaksawarna.

“Seru banget, ada sehatnya ada capeknya,” ungkapnya.

Apresiasi juga datang dari BPR Karawang Jabar. Disampaikan Prayogi (27 thn), kegiatan Selaksawarna merupakan kegiatan positif yang diharapkan bisa terus berkelanjutan setiap tahunnya.

Analis Kredit BPR Karawang ini mengatakan dirinya hadir bersama 30 rekannya yang lain. Selain turut ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-389 , juga untuk berolaraga sambil menikmati beragam hiburan.

“Bagus banget ya, BPR Karawang Jabar sangat mendukung, selain untuk berolahraga juga turut memeriahkan rangkaian HUT Karawang,” ulas Prayogi.

“badan  sehat, hati gembira,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments