Sunday, May 19, 2024
HomeOlahragaSholeha Khoirunnisa ,Pemain Termuda  Tournament Bola Voli Ajang Sopandi CUP 2022

Sholeha Khoirunnisa ,Pemain Termuda  Tournament Bola Voli Ajang Sopandi CUP 2022

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Open Tournament Bola Voli Putri Ajang Sopandi Cup 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Perumahan Panorama resmi dibuka.

Di antara barisan pemain yang mengikuti pertandingan bola voli yang memperbutkan piala bergilir Ajang Sopandi Cup 2022 dan uang hadiah jutaan rupiah tersebut. Sholeha Khoirunnisa Setiawan atau yang akrab disapa Ica ini cukup menarik perhatian.

Pasalnya ,Ica (8 thn) yang bersekolah di SDIT Al-Hikmah Indonesia, Dawuan Tengah itu ,berasal dari Tim FBU Cikampek dan menjadi pemain termuda di tim pertandingan bola voli yang digelar Gerindra Karawang dengan tema ” Junjung Sportivitas”.

“cita-cita ingin menjadi atlit Bola Voli terbaik dan terkenal mengikuti jejak Kakak yang juga menjadi pemain terbaik dalam Ajang Sopandi CUP 2022,” ungkapnya.

Diketahui ,Dilaksanakan Minggu pagi (11/9/2022) ,dilapangan Voli Perumahan Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang ,Jawa Barat , peserta turnamen bola voli ini dikuti sebanyak 10 tim dari 5 Kecamatan Daerah Pemilihan (Dapil) VI dengan Kategori Open Tournament.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang ,Ajang Supandi mengatakan dipilihnya voli karena animo masyarakat yang cukup tinggi. Ia berharap dengan adanya turnamen ini, bisa mendekatkan partai Gerindra dengan masyarakat.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka silaturahmi Gerindra Karawang ketengah masyarakat jelang Pilpres dan Pileg 2024 mendatang. Alhamdulillah masyarakat mendukung semua. Sebenarnya tim-tim bola voli banyak yang ingin ikut semua. Namun keterbatasan waktu membuat kami membatasi tim yang ikut menjadi hanya 10 tim saja,” ujar Ajang  yang ditemui onediginews.com dilokasi.

Disebutkan Ajang , pertandingan bola Voli ini memperebutkan juara dengan hadiah utama sebesar Rp. 2 juta untuk juara pertama , Rp. 1,5 juta juara kedua dan Rp. 1 juta juara ketiga.

“Termasuk piala bergilir Ajang Supandi Cup dan piagam,” tambahnya.

Ia pun berpesan agar sepanjang turnamen seluruh peserta bisa bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kebersamaan.

“Persoalan kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa, sesuai tema kegiatan kita kali ini , tetap Junjung Sportivitas,” pungkasnya.

Ditempat yang sama ,Kepala Desa Purwasari , Jimmy Permana yang turut hadir membuka secara resmi turnamen Bola Voli ini mendampingi Ketua DPC Partai Gerindra Karawang ,Ajang Supandi ,menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya.

Dikatakan Jimmy ,kegiatan turnamen Bola Voli ini merupakan kegiatan positif yang bisa memotivasi warga masyarakat khususnya Desa Purwasari , termasuk juga menjadi ajang pencarian bakat anak muda yang tergabung dalam tim voli desa dan berprestasi, sehingga bisa dilirik oleh tim profesional.

“Tentunya dilakukan dengan menjaga sportivitas juga ajang silaturahmi, Terima kasih kepada pak Ajang Supandi,” ucap Jimmy.

“Bukan tidak mungkin dari turnamen ini akan lahir bibit pemain profesional nantinya, selain tentunya hiburan yang berprestasi. <span;>Untuk Desa Purwasari sendiri mengirimkan 4 tim,” tambahnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments