Friday, March 1, 2024
HomeBeritaMiris ! Nasib Jimmy di PKB, Ibarat Habis Manis Sepah Dibuang

Miris ! Nasib Jimmy di PKB, Ibarat Habis Manis Sepah Dibuang

Karawang, Onediginews.com – Mantan Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari, akhirnya resmi mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dikatakan Kang Jimmy, Pengunduran dirinya dari partai yang telah dibesarkannya selama dua periode ini dan pernah membawanya menuju kursi orang nomor II di Karawang adalah hasil dari musyawarah dirinya bersama keluarga juga para relawannya. Selain adanya alasan moral, dimana menurut Kang Jimmy, PKB Karawang yang ia besarkan selama ini, dibawah kepengurusan saat ini (PKB Kepemimpinan Rahmat Toleng, Red) tidak memiliki napas silaturahmi.

“Bahkan disaat Hari Raya Idul Fitri yang lalu pun, tidak ada seorangpun pengurus DPC PKB yang datang bersilaturahmi kekediamannya. Dan ini sangat bertolak belakang dengan napas dan ruh sebagai warga nahdiyin,” ungkapnya dengan nada penuh sesal.

Selain itu, lanjutnya, hasil istikarah dari sang istri -lah, yang memantapkan dirinya untuk merelakan PKB untuk dilepaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Jimmy juga meminta maaf dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas persahabatan yang telah terjalin selama ini dengan ketua umum PKB, Muhaimin Iskhandar atau Cak Imin.

Ditandaskannya, Surat pengunduran dirinya, ia tandatangani diatas materai untuk kemudian dikirimkan melalui pesan kilat kepada Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskhandar dengan ditembuskan ke pengurus DPC PKB Karawang.

Terakhir Kang Jimmy juga mengatakan, Dirinya siap melawan Rahmat Toleng (Ketua DPC PKB Karawang ) di Pilkada 2024 mendatang. Meski tidak diungkapkannya ke partai mana ia akan berlabuh.(Nina)

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

  1. Sangat di sayangkan PKB akan hancur di bawah kepemimpinan yg blm berpengalaman, sy Relawan RAJA SANGPENGGERAK akan selalu mendukung Kang Jimmy, apapun keputusan nya tetap 1 komando.
    Raja Sangpenggerak
    Relawan Ahmad zamakshary
    KOMANDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments