Friday, March 1, 2024
HomeKomunitasIndonesia Football Forever ( IFF ) Resmi Kukuhkan Kepengurusan IFF Kabupaten Karawang...

Indonesia Football Forever ( IFF ) Resmi Kukuhkan Kepengurusan IFF Kabupaten Karawang .

Karawang – Onediginews.com – Tepat hari ini Minggu ( 29/8/21 ) IFF Kabupaten Karawang telah resmi dikukuhkan. Pengukuhan dan pengurus IFF Kabupaten Karawang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Ciwulan Telagasari, Karawang.Dalam kegiatan ini Indonesia Football Forever (IFF) yang di ketuai oleh Bapak  Fary Djemi Francis sedang berhalangan hadir dan diwakili oleh Bapak Yudo Hadianto beserta jajaran pengurus pusat IFF. Selain itu hadir dalam kegiatan ini Dewan Pembina IFF Karawang Bapak H. Ahmad Zamaksyahri.S.Ag (Kang Jimmy) yang juga mantan Wakil Bupati Karawang 2015 – 2020.

Dalam sambutan pidatonya kang Jimmy menjelaskan tentang sejarah Karawang, selain itu pula ia juga mengucapkan terimakasih kepada IFF pusat yang sudah bersedia berkunjung ke Karawang dan mengukuhkan IFF Karawang.

Dalam pertemuan lebih lanjut kepada para awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut ia juga mengatakan bahwa IFF Karawang nantinya akan mencari pemain sepak bola umur 11 tahun di setiap kecamatan. “Lima tahun kedepan yg bertalenta akan di masukan ke U 19,” ucapnya.

Rahmad Darmawan yang juga salah satu pemain nasional dan juga pengurus pusat IFF dalam sambutan pidatonya mewakili ketua umum IFF Fary Djemi Francis menjelaskan, di IFF ini ada sejumlah mantan pemain Nasional dan mantan pemain di era kompetisi Galatama dan Perserikatan sepakat membuat wadah organisasi bernama Indonesia Football Forever ( IFF ). Deretan nama mantan pemain yang tergabung bersama IFF diantaranya Bambang Nurdiansyah, Rahmad Darmawan, Nur Alim, Berti Tutuarima, Kamarudin Betay, Jalal Jalil, Heri Kiswanto, Urias Rahantoknam, Jayadi Said, Yudo Hadianto dan Elly Idris.

Saat ini IFF resmi terdaftar di Kemenkumham dengan nama Yayasan Pecinta Sepak Bola Seluruh Indonesia ( YAPSSI ). Dalam sambutan penutupnya ia mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya kepengurusan IFF Karawang. “Saya salut kepada kang Jimmy sebagai inisiator yang sangat antusias membentuk kepengurusan IFF di Karawang,” tutupnya. (FJR)

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

  1. Alhamdulillah semoga menjadi tempat bernaung mantan pemain sepakbola berbagai level…internasional…nasional…Galatama…liga….persepakbolaan tingkat desa.Terimakasih IFF telah hadir dilapangan sepakbola Desa Payungsari Kec. Pedes Kab. Karawang dalam ajang silahturahim…Jum’at, 11 Maret 2022 (PEDES UNITED FC 2021)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments