Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahBagi-Bagi Takjil Di Akhir Bulan Suci Ramadhan 1441 H Dilakukan LSM Laskar...

Bagi-Bagi Takjil Di Akhir Bulan Suci Ramadhan 1441 H Dilakukan LSM Laskar NKRI Purwakarta

PURWAKARTA – Onediginews.com. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI DPD Purwakarta membagikan  takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat LSM Laskar NKRI Jalan Raya Tegal Junti Kelurahan Tegal Munjul Kecamatan Purwakarta Kab. Purwakarta, pada hari Selasa 19 Mei 2020.

“Kegiatan  ini merupakan rutinitas yang dilakukan LSM Laskar NKRI setiap tahunnya di bulan Ramadhan, yakni setiap menjelang Idul Fitri. Pembagian takjil yang dilakukan oleh LSM Laskar NKRI adalah bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan untuk masyarakat Purwakara. Alhamdulillah, tahun ini masih dikarunia umur sehingga dapat mengikutinya,” ucap Ketua DPD LSM Laskar NKRI, Dadang Heryanto.

“Insya Allah, setelah kegiatan hari ini dan masih di bulan Ramadhan tahun 2020, kita masih akan membagikan bantuan lainnya  untuk masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, Kami LSM Laskar NKRI bukanlah halangan untuk berbagi, karena kepedulian LSM Laskar NKRI berbagi kepada sesama dengan masyarakat yang perlu kami ambil adalah Hikmah berbagi di Bulan Suci Ramadhan suatu Berkah,” ungkapnya.

Pengguna jalan yang lewat banyak memberikan ucapan terimakasih kepada LSM Laskar NKRI yang sudah membagikan takjil buka puasa dan mendoakan LSM Laskar NKRI mendapatkan pahala dan maju terus dan sukses. (sw)

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments