Thursday, February 29, 2024
HomeBisnisBERBAGAI KALANGAN DAN TOKOH MASYARAKAT, SUPORT HADIRNYA GBS ( GERAI BUNDA SUGIH...

BERBAGAI KALANGAN DAN TOKOH MASYARAKAT, SUPORT HADIRNYA GBS ( GERAI BUNDA SUGIH ) DI KABUPATEN BEKASI

BERBAGAI KALANGAN DAN TOKOH MASYARAKAT, SUPORT HADIR NYA GBS ( GERAI BUNDA SUGIH) DI KAB.BEKASI

Ondiginews.com
Kabupaten Bekasi,
Dengan hadirnya GBS ( Gerai Bunda Sugih) menjadi perhatian beberapa kalangan dan elemen masyarakat, dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pejabat Kabupaten Bekasi bahkan dari Kementrian.

GBS hadir di Kabupaten Bekasi atas gagasan salah satu tokoh perempuan Sri Sugiarti SE, SIP yang berorentasi pada UMKM ( Usaha Mikro Kecil Dan Menengah).
Di dalam GBS nantinya banyak produk produk hasil UMKM warga Kabupaten Bekasi yang akan dipasarkan, dan menjadi pusat ekonomi pengusaha kecil dan menengah yang akan memasarkan dan mengenalkan
Poduk Produk asli buatan Bekasi.
Sri Sugiarti SE mengatakan ” Insya Allah GBS akan berkembang jika para pemangku jabatan dan yang mempunyai kewenangan mendorong dan mensuport secara serius, tentunya dengan regulasi atau aturan yang bisa berpihak pada pengusaha UMKM di Kabupaten Bekasi, ucapnya.
Sri Sugarti, SE. SIP menambahkan ” tidak ada yang tidak bisa jika kita dapat dukungan dari berbagai elemen dan kalangan masyarakat, dan kami di GBS siap membangkitkan ekonomi khususnya ekonomi pengusaha UMKM di tengah dampak Pandemi covid -19 ini, tuturnya.
Dalam beberapa kali liputan awak media memantau GBS selalu ramai dan di kunjungi beberpapa tokoh dan pejabat,
Hadir nya Pembina GOW Hj.Tuti yang juga owner RS Annisa, yang memberikan apresiasi nya kepada Bunda Sugih selaku penggerak GBS.Berkunjungnya Sekjen MUI yang sangat mensuport dengan adanya Galeri oleh oleh khas Kabupaten Bekasi, khususnya batik asli Bekasi yang menggangkat kearifan lokal, dalam rangka memperingati HUT MUI dan Kabupaten Bekasi yang ke 70 Tahun, melalui lomba design batik khas Bekasi untuk cover Alquran, dan siap bekerjasama dengan Sugih Batik.Datangnya Kepala Puskesmas Cibatu, Drg.Ari ke GBS yang mengapersiasi dan bangga dengan adanya GBS dan Galeri oleh oleh khas Bekasi di daerah Jababeka Cikarang, dan akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berbelanja di GBS, dan mendorong masyarakat untuk mencintai produk produk asli Bekasi.
IBI ( Ikatan Bidan Indonesia) Kabupaten Bekasi turut hadir di GBS, sambil membeli produk oleh oleh khas Bekasi dan siap mengedukasi kepada masyarakat, produk yang ad
a di GBS adalah wadah nya produk produk khas Bekasi.
( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments