Friday, February 23, 2024
HomeDaerahBerbagi Kasih, Bocah 4Tahun Menghadapi Operasi Kaki

Berbagi Kasih, Bocah 4Tahun Menghadapi Operasi Kaki

Berbagi Kasih : Demian (4 ) Thn Menghadapi Operasi Kaki

Bandung, Jawa Barat
Onediginews.com

Mari Berbagi kasih di saat pandemi ,meski dalam situasi sulit saat ini, kita yakin dan percaya akan kasih nya seperti yang tersurat Firman Allah dalam Surat At-Thalaq Ayat 7, “Dan orang yang disempitkan rezekinya hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan (sekedar) apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan
Ini cerita yang di tuturkan Sang Ayah ” perkenalkan nama saya anthony inoe, ayah dari Demian valentino (miun) kondisi saya sekarang adalah tidak ada pekerjaan dikarenakan pandemi corona dan saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Demian valentino.
Usia Demian valentino saat ini 4 tahun, menderita penyakit yang Dokter katakan sebagai Benjolan (kelenjar) di kaki kirinya,tepatnya di atas lututnya

Awalnya Demian valentino mengalami gejala penyakit ini saat belajar jalan, Karena tidak kunjung membaik, saya membawa anak saya Demian valentino untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut Konsultasi ke rumah sakit dan pengobatan alternatif.

saya bersyukur karena kondisi Demian saat ini tetap sehat, bisa berjalan,berlari,loncat seperti anak-anak yang lain, hanya saja kadang demian terjatuh karena kakinya berat sebelah,atau kadang karena benjolannya yang mengganjal, Demian sering berkata kepada saya kalau ini adalah telor, dan demian kadang berucap “papah cari duit untuk buang telor miun (sapaan demian) ya..”

Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada semakin membesarnya benjolan itu

bila ada yang ingin melihat demian secara langsung, boleh email ke saya anthonyinoe@gmail.com.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments