Thursday, September 21, 2023
HomeDaerahBidang PSDA Kabupaten Bekasi Berbagi Kepedulian dengan Ta'jil di Bulan Ramadahan

Bidang PSDA Kabupaten Bekasi Berbagi Kepedulian dengan Ta’jil di Bulan Ramadahan

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com. Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang / PUPR Kabupaten Bekasi Pada Jumat 22/05/2020 Membagikan Takjil dan Makanan siap saji serta minuman Ringan untuk Berbuka Puasa.

Kegiatan tersebut melibatkan Seluruh Jajaran Bidang PSDA yang di Komandoi Oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air  H.Nurchaidir.ST.MM.

Menurut Nurchaidir saat di Kompirmasi di lokasi Kegiatan mengatakan,” Alhamdulilah Pada hari ini seperti yang Rekan – Rekan media lihat kita sedang melaksanakan kegiatan Pembagian Ta’jil dan makanan siap saji lainnya berupa nasi dan lauk pauk serta air minum untuk saudara – saudara kita yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa,” Katanya

” Kegiatan tersebut kita laksanakan mulai dari pukul 4.30 wib sore ini, lebih  kurang 150 Bungkus kita bagikan di Dua titik, titik Pertama di Depan SGC dan sekarang di sini di dekat tanjakan jalan layang Cikarang, Dinas PUPR Kabupaten Bekasi  masing – Masing bidang membagikan 150 Bungkus, dari 6 Bidang yang ada di Dinas PUPR  yaitu Bidang Psda  ( Pengelolaan Sumber Daya Air ),  Bidang Bangunan negara, Bidang Bangunan umum, Bidang tata Ruang, Bidang Pemeliharaan dan bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan ,” Terangnya.

Terpisah salah seorang Penjual Roko yang bernama Mang Udin yang kebetulan mendapatkan Makanan siap saji dari Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air mengatakan,” Alhamdulilah saya juga Kebagian Satu Bungkus lumayan buat Berbuka Puasa, kan klo beli di warung  nasi mah, dengan lauk seperti ini Bisa sampe Rp.20.000an,” ujarnya.

( SS & Mdr)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments