Saturday, July 27, 2024
HomeSelebritisBilly Jual Rumah Warisan Peninggalan Olga Syahputra, ada apa ..?

Billy Jual Rumah Warisan Peninggalan Olga Syahputra, ada apa ..?

JAKARTA – Onediginews.com – Billy Syahputra mengumumkan akan menjual rumah peninggalan almarhum kakaknya, Olga Syahputra. Billy mengakui tak sanggup membayar perawatan rumah dengan luas tanah 300 meter tersebut.

Pengumuman penjualan rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra diumumkan Billy Syahputra melalui YouTube dan Instagram. Pengumuman ini sengaja disampaikan Billy, agar tak ada komentar negatif dari  penggemar Olga Syahputra.

“Bang Billy berat untuk informasikan hal ini. Sebenarnya tidak ada masalah dengan rumah ini, tidak ada yang aneh-aneh. Kalau ada aneh-aneh wajar, karena rumah itu ada penunggunya. Tapi bukan itu masalahnya,” ungkap Billy Syahputra di channel YouTube-nya.

Billy Syahputra mengakui, salah satu alasan menjual rumah dengan luas tanah 300 meter dan luar bangunan 400 meter ini karena biaya perawatannya yang cukup mahal.

“Kenap Bang Billy jual, karena perawatan rumah ini. Perawaatannya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter, dan yang harus dibayar listrik dll,” jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengaku cukup berat menanggung biaya pemeliharaan rumah seorang diri. Apalagi, ia sendiri sebagai seorang artis, harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk karyawannya.

“Kehidupan Bang Billy harus membayar asisten rumah tangga, sopir dan lain-lain. Itu sangat memberatkan setiap bulannya,” jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun berharap  para penggemar Olga Syahputra mengerti dan mau menerima keputusannya ini.

“Mudah-mudahan kalian bisa terima keputusan Bang Billy. Mudah-mudahan tidak ada komentar yang aneh-aneh atau negatif. Tapi itu balik lagi ke kalian. Negatif atau positif abang terima. Ini ranahnya ke almarhum Olga,” tutur Billy Syahputra. (sw)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments