Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahBLT Di Realisasikan Pemerintah Desa Jati Reja

BLT Di Realisasikan Pemerintah Desa Jati Reja

Cikarang Timur – Kabupaten Bekasi – Onediginews.com –  Pemerintah Desa Jati Reja.kecamatan Cikarang Timur,Kabupaten bekasi,Jawa barat melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT),kepada 253 kepala keluarga (KK), jumat (05/06/2020).

Kepala desa Jatireja Suwandi telah merealisasikan Bantuan Langsung Tunai [BLT].Suwandi sangat peduli kepada masyarakat nya. Bantuan ini untuk meringankan masyarakat. yang saat ini negara kita sedang dilanda wabah pandemi Virus Corona atau Covid-19,Pencairan Bantuan langsung tunai,melalui bank BJB sipenerima mampaat hanya memberikan foto copy KK/KTP dan memperlihatkan yang asli.

Masih dengan Suwandi,di harapkan kepada seluruh penerima bantuan langsung tunai(BLT)agar dengan sebaik baiknya memanfaatkan dana bantuan. Mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19 dan saya himbaw kepada seluruh perangkat agar pelaksanaan ini berjalan lancar dan tidak ada pungutan apapun demi kenyamanan bersama.Tegasnya

Pemerintahan Desa (Pemdes)Jatireja Kabupaten Bekasi Laksanakan Program BLT 253 Kepala Keluarga di Gedung Aula DesaPencairan di Aula Desa kedung waringi dimulai dari pukul : 08:00 wib sampai selesai. Bank BJB yang sudah dipercayakan oleh Dinas untuk pembagian Bantuan langsung tunai [BLT].sebesar Rp.1.200.000,- untuk per dua bulan langsung di berikan pada tahapan tersebut.

Dana BLT bisa cairkan langsung oleh sipenerima mamfaat dengan nilai Rp Rp.1.200.000,-(satu juta dua ratus ribu rupiah) selama dua bulan langsung April dan Mei. untuk yang bulan sisanya nanti bisa dicairkan untuk selanjutnya,ujar Kepala Desa Jatireja Suwandi
Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di hadiri Kepala Desa,Babinsa,Babinkamtibmas,BPD,pihak Bank BJB,perangkat Desa,dan segenap para penerima bantuan langsung tunai (BLT).

Rinah (65) salah seorang penerima mampaat BLT dari Rt.001/006,sangat senang sekali dan mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Kepala Desa Jatireja Suwandi yang sudah merealisasikan Bantuan lansung tunai(BLT)kepada masyarakat.”saya sangat terbantu sekali dengan bantuan ini,ekonomi saya sedang sulit,bantuan ini sangat meringankan beban saya dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19.ujar rinah. (heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments