Monday, July 15, 2024
HomeDaerahBupati Subang Melakukan Launching Penyerahan Bantuan Sosial

Bupati Subang Melakukan Launching Penyerahan Bantuan Sosial

ONEDIGINEWS-SUBANG, Bupati Subang, H. Ruhimat  didampingi Forkopimda membuka acara launching penyerahan bantuan sosial yang bersumber dari APBD Kabupaten Subang. Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada warga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan, Kamis (07/05/2020) bertempat Lapang Bola Desa Rawalele.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk warga terdampak Covid-19.

Kang Jimat mengatakan bantuan sosial dari APBD Kabupaten Subang, adalah salah satu pintu bantuan yang menjadi hak masyarakat. Bantuan tersebut total Rp.500.000, berupa sembako senilai Rp.350.000 dan uang tunai senilai Rp.150.000. Untuk bantuan dari Kemensos berupa uang tunai senilai Rp.600.000. “Yang kemarin tidak mendapatkan bantuan sosial dari provinsi. Tenang yang belum mendapatkan bantuan nanti ada dari Kemensos, dana desa, dan beberapa bantuan lain. Semuanya ada 9 pintu bantuan,” tegas Bupati.

Launching bansos tersebut dilaksanakan di tiga lokasi. Selain di Desa Rawalele juga dilaksanakan di Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Serta di Desa Gunung Tua Kecamatan Cijambe yang dihadiri oleh Sekda Subang H. Aminudin. (sw)

Sumber : diskominfosubang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments