Tuesday, April 30, 2024
HomePemerintahanCellica : Zaman Sudah Demikian Bergerak Cepat. Kerja Pemerintah Harus Adaptif.

Cellica : Zaman Sudah Demikian Bergerak Cepat. Kerja Pemerintah Harus Adaptif.

Karawang – Onedinews.com – Terkait berbagai informasi yang cukup ramai dimedia sosial. Dalam unggahannya di Instagram, Bupati Karawang memanggil beberapa Dinas. Jum’at (03/12/21).

Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informatika terkait laporan masyarakat di instagramnya perihal kemacetan jalan akibat peristiwa pada hari kemarin sampai hari ini dan juga persoalan truk2/angkutan besar yang selama ini parkir sembarangan.

“Saya langsung menggelar rapat evaluasi penertiban lalu lintas di Karawang Barat, Karawang Timur dan Jalan baru dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kominfo,”ungkap Cellica dalam unggahannya.

“Berulangkali saya telah meminta agar Dishub rutin menggelar penyisiran truk-truk yang parkir liar di bahu-bahu jalan protokol. Bagi yang selalu ngeyel untuk diberi sanksi tegas maupun penggembosan ban-ban angkutan tersebut,” tegasnya.

“Bagi mereka yang kedapatan membawa muatan melebihi tonase langsung tindak di tempat agar ada efek jera,”harapnya.

“Karena parkir liar sudah sangat mengganggu lalu lintas jalan. Membawa muatan melebihi tonase merusak infrastruktur jalan. Akhirnya masyarakat juga yang dirugikan,”ungkapnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments