Thursday, June 20, 2024
HomeBeritaCountdown 2023, Swissbell-in Karawang Usung Tema Fairy Tale "Welcome to Wonderland"

Countdown 2023, Swissbell-in Karawang Usung Tema Fairy Tale “Welcome to Wonderland”

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Menyambut malam pergantian tahun, Hotel Swissbell-in Karawang menawarkan suasana malam tahun baru 2023 yang berbeda dari biasanya.

Dengan mengusung tema “Count Down 2023 Welcome to Wonderland” pengunjung serasa diajak masuk ke dunia dongeng, diiringi pertunjukan Live Music, Live Dj dan beragam pertunjukan lainnya, seperti Best Dress Competition, Magician, Photobooth, juga Door Prize.

GM Secretary dan Public Relation Hotel Swissbell-in Karawang, Ria mengungkapkan saat memasuki area Hotel, tamu akan disambut dengan dekorasi hotel yang mengemas konsep negeri dongeng dengan begitu apik.

“konsep kami Fairy Tale, kenapa mengambil tema Fairy Tale ? pengen ada yang beda aja sih, mungkin karena dunia tak seindah negeri dongeng,” ungkapnya seraya tertawa kepada onediginews.com, Kamis (29/12/2022).

“Tidak semua ruangan hotel kami dekor, mungkin di area pool bar dan restaurant saja, karena acaranya memang kita gelar diarea pool bar dengan beragam entertainment (hiburan) dan bagi-bagi door prize untuk semakin memeriahkan acara,” ucapnya lagi.

Dikatakan Ria, perayaan malam tahun baru di Hotel Swissbell-in terbuka bagi semua pengunjung. Namun khusus untuk tamu yang menginap hanya dengan harga Rp. 1.29200.000 nett/room sudah bisa mendapatkan Room + Dinner + Countdown.

“Hanya dengan harga Rp. 1.29200.000 nett/room tamu bisa mendapatkan kamar (Room), makan malam (Dinner) dan malam pergantian tahun (countdown), juga sarapan (Breakfast) untuk 2 orang, sementara untuk gala diner dimulai jam 18.00 di Swiss Cafe dengan harga Rp. 396.000 nett/pack untuk Dinner + Countdown dan Rp. 200 000 untuk countdown partynya saja yang akan dimulai pukul 22.00 WIB dapat coocktail dan snack bites saja,”Jelasnya.

Lanjut Ria mengungkapkan, Perayaan Malam Tahun Baru 2023 ini pihaknya tidak menyediakan kembang api dikarenakan ada surat edaran dari Bupati Karawang bahwa untuk perayaan tahun baru 2023 dilarang mengadakan kembang api.

“Tidak ada kembang api,” imbuhnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments