Wednesday, June 19, 2024
HomePemerintahanDani Ramdan Sosok Pemimpin Yang Dekat Dengan Pers

Dani Ramdan Sosok Pemimpin Yang Dekat Dengan Pers

KABUPATEN BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Jurnalis di Jawa Barat mengapresiasi kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Dani Ramdan dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu menyelesaikan masalah di masyarakat dan peduli dengan kegiatan insan Pers di Kabupaten Bekasi.

“Saya selalu mengamati kinerja Pj Bupati Dani Ramdan. Sejauh ini, memang kami merespon positif, apalagi Dani Ramdan juga support terhadap insan pers Kabupaten Bekasi,” ujar Ryan S Kahman, kepada awak media. Senin (12/12/2022).

Selain itu lanjutnya, Jurnalis yang aktif di salah satu Organisasi Kewartawanan juga menilai Dani Ramdan merupakan sosok pemimpin yang cerdas dan mudah berbaur ke semua kalangan. Dengan begitu, membuatnya lebih peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan solusinya.

“Pj Bupati Cerdas. Pekerja keras, dan sat- set juga sebutannya. Ini menggambarkan, bahwa Pj Bupati Bekasi memiliki visi dan misi membangun. Kita sangat support, terlebih dengan semangatnya dalam bersilaturahmi pada pemuda,” tandasnya.

Ia menambahkan, Semenjak putusan tersebut ditetapkan, belum genap 8 bulan bertugas sebagai Pj Bupati Bekasi telah membuktikan kerja-kerja nyata nya dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat diberbagai sektor baik itu sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan bahkan sektor pariwisata, selain itu Kinerja Pj Bupati Bekasi selama ini diamati oleh pihaknya yang rutin menghimpun masukan dari para ulama dan tokoh-tokoh inisiator di Bekasi, bahkan hingga warga di setiap hari beliau lakukan untuk menyerap masukan dan ide-ide terkait pembangunan masa depan Kabupaten Bekasi.

“Di samping program-program pro rakyat yang sedang beliau laksanakan saat ini, beliau juga terus melanjutkan program yang telah tertuang dalam visi misi Bupati sebelumnya yang menjadi program unggulan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Red.)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments