Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDanrem 063/SGJ Kunjungi TMMD di Karawang

Danrem 063/SGJ Kunjungi TMMD di Karawang

KARAWANG- Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga  melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang. Dalam kesempatN  kunjungan tersebut , Danrem 063/SGJ Cirebon, menyempatkan diri untuk meninjau langsung ke lokasi TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang di Desa Segaran Kecamatan Batujaya ,Karawang.Selasa (28 /7).

Kolonel Elkines didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta Muspida sebelum mengunjungi TMMD imbangan di Kecamatan Batujaya melakukan Bhakti Sosial TNI -Polri dengan memberian bansos Covid-19 dan melepas babinsa serta babinkamtibnas untuk menyebarkan bantuan yang bertempat di Makodim 0604/ Karawang.

Bupati Karawang Celicca Nurcahdiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI  dalam rangka TMMD Imbangan TA 2020.”Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,salah satunya adalah pembuatan Rutilahu,posyandu dan pembangunan yang lainnya”,ucap Bupati.

Lanjut Bupati ,” Progaram TMMD ini tujuannya adalah melibatkan partisipasi masyarakat untuk membantu teman-teman TNI yang dianggarkan oleh pemerintah daerah, sehingga menjadi satu kesatuan rasa kebersamaan yang ada semangat gotong royong yang mungkin saja pada hari ini harus harus kita lestarikan dan tentunya dengan anggaran yang seadanya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.Ujarnya

Selanjutnya, Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga, menyatakan dan mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Karawang karena kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang, mendapat dukungan dari Bupati Karawang, dan unsur Muspida juga warga setempat.

“Mudah-mudahan saja apa yang sudah diperbuat TNI hari ini, bisa mewujudkan kesejahteraan warga  desa segaran Kecamatan Batu jaya” pungkas Danrem.(nan/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments