Friday, February 23, 2024
HomeDaerahDemi Untuk Memperbaiki Jalan Lingkungannya, Pak RT Rela Sumbangkan Gajinya Selama Menjabat...

Demi Untuk Memperbaiki Jalan Lingkungannya, Pak RT Rela Sumbangkan Gajinya Selama Menjabat Jadi RT

Demi Untuk Memperbaiki jalan lingkungannya, Pak Rt Rela sumbangkan Gajinya Selama Menjabat Jadi Rt

Cibitung, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Di tengah wabah covid 19 Yang sedang mewabah saat ini. Ada ketua RT 02 RW020 perumahan pesona Gading dua Cibitung Desa wanajaya kecamatan Cibitung. Rela gajinya seluruh nya yang beliau kumpulkan dari desa untuk memperbaiki jalan lingkungan perumahan pesona gading. 8/06/2020.

“Dari keterangan narasumber warga yaitu pak sukirin bahwasanya saya sangat bersyukur kepada ketua RT kIta pak Suwanto yang telah merelakan gaji nya untuk perbaikan jalan lingkungan perumahan Kita , Sehingga di saat
hujan tidak Lagi becek dan sekarang terlihat rapi jalan kita. Saya akui RT kita ini sangat dermawan sering berbagi sembako di tengah wabah covid 19, saya ucapakan terima kasih pak RT. Ujarnya.

Ketua RT sekaligus ketua DPC PAN Cibitung pak Suwanto saat di mintai keterangan oleh awak media onediginews.com bahwasanya saya sebagai RT 02 RW 020, ingin lingkungan perumahan pesona Gading dua Cibitung tidak becek saat musim hujan, makanya saya rela selama saya menjabat ketua RT gaji saya sumbangkan untuk jalan warga atau jalan lingkungan dan saya sangat peduli dengan warga saya saat covid ini. Dan saya menjabat ketua RT kurang lebih 18 bulan saya pun telah membangun satu lokal tenda dan lapangan warga dan perbaikan jalan.”ucapnya.

“Saya dapat bantuan” dari beliau adalah salah satu kader dari bpk H DM yang duduk di perwakilan DPR RI KOMISI menyalurkan bantuan covid 19 dari H DAENG MUHAMMAD SE.MSi. Komisi 6 DPR RI. Saya sebagai RT sekaligus ketua DPC PAN. Cibitung sangat berterima kasih kepada beliau . Ucapnya.

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments