Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahDesa Karang Bahagia Dapat Bantuan Program Zakat Dari BAZNAS Kabupaten Bekasi

Desa Karang Bahagia Dapat Bantuan Program Zakat Dari BAZNAS Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com, Ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang sedang melanda, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi berikan program pendistribusian Zakat Fitrah kepada Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dengan bertuliskan sepanduk SENYUM (Sembako Sampe Rumah),Rabu(13/05/2020).

Kepala Desa Karang Bahagia Hamdani Atamam, melalalui Sekretaris Desa Deden Hermawan mengatakan bahwa program tersebut betul dari BAZNAS Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, Desa Karang Bahagia mendapatkan 250 KK, yang berjumlah dari 4 RT yang ada di wilayah Pemerintahan Desa Karang Bahagia”,Jelas Deden Hermawan.

Masih kata Sekdes, Dari program BAZNAS ini kita utamakan kriteria yang berhak menerima Zakat Fitrah, seperti Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Janda Tua, dan anak Yatim serta rentan miskin akibat Covid19 juga kita kasih.”

Ia berharap Semoga apa yang telah diberikan agar dapat bermanfaat untuk yang membutuhkan, dan Kedepannya semoga wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia khususnya Indonesia ini cepat berlalu, agar masyarakat umumnya bisa beraktifitas seperti sedia kala untuk membangun perekonomian yang sejahtera. Pungkasnya.
( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments