Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaDibalik Suksesnya Kemeriahan HKN Ke - 58 Dinkes Sumedang

Dibalik Suksesnya Kemeriahan HKN Ke – 58 Dinkes Sumedang

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Dalam rangka mengsukseskan Puncak Hari Kesehatan Nasional yang ke – 58, Khususnya Jajaran Staff Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama tim promkes sebelumnya telah berlatih keras untuk mempersiapkan peformanya dengan maksimal dari jauh hari sebelum pelaksanaan.

Dengan jangka waktu yang bisa dikatakan singkat. Namun, hasilnya memuaskan terbukti dengan suksesnya kegiatan tersebut yang di laksanakan di GOR Tadjimalela Sumedang Selatan. Sabtu (12/11/2022).

Subkor Promkes Pada Dinas Kesehatan Sumedang, Evy Rosvianty, S.K.M
, M.K.M., mengatakan terdapat berbagai aksi dan kreasi kreasi seni yang di tampilkan khususnya untuk di seksi promkes mempersembahkan dokumenter Vidio covid 19.

” Selain itu seksi promkes bersama staff Dinkes lainya mewakili dari bidang masing – masing menampilkan tari seni umbul dengan jumlah penari 25 orang,” ujarnya.

” Tarian umbul tersebut menghipnotis seluruh tamu undangan HKN Ke -58 yang datang di GOR Tajimalela. Menariknya dikarenakan mereka sehari-harinya hanya berkutik di bidang kesehatan, seketika perfom mereka tak disangka menjelma menjadi penari-penari yang profesional,” lanjut Evy.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari bimbingan pihaknya serta pelatih kesenian Azwar Fadli Sugiarto SKM dan selaku petugas promkes dari Puskesmas Margajaya.

” Tidak lupa, Saya mengucapkan banyak terimaksih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh rekan nakes dan peserta yang hadir di kegiatan HKN ke – 58. Serta yang utama dapat memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. ” pungkasnya.(rpg)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments